Ngeblog Lagi....!



Halooo gaes...!
Gimana kabarnya?
Udah lama ya gak menyapa sobat jomblo di blog ini. Semoga kalian semua diberikan kesehatan dan umur yang panjang, sehingga bisa merasakan gimana rasanya sendirian di musim kondangan seperti sekarang ini. :')

Setelah sekian tahun blog ini terbengkalai. Gak ada postingan, gak ada tanda-tanda kehidupan. Di sana-sini banyak debu, banyak kenangan mantan, akhirnya gue mulai nulis lagi.

Mungkin ada di antara kalian yang nanya, "Kenapa sih jarang posting blog baru? Emang lagi sibuk pacaran ya, Blong?!"

Heheheee.... iya sih. Gue sibuk pacaran. Pacaran dengan kesendirian. hiks... u,u

Salah satu penyebab yang bikin gue berhenti nulis gegara kebiasaan gue yang suka menunda-nunda. Entah itu nunda nyari ide, nunda riset bahan tulisan, nunda makan, nunda nyari jodoh, sampe nunda buat bernapas dengan paru-paru. Dan pada ujungnya, blog ini gak ada postingan terbaru, blog ini kosong, sama seperti kosongnya hati gue. Hiks.. u,u

Di kesempatan awal ini, gue gak akan banyak nulis. Gue cuma mau menyapa dan berterima kasih pada pengunjung dan pembaca yang sering datang ke blog ini tapi orangnya gak pernah ada. Maafkan gue ya, gaes. Kalian memang pembaca luar biasa.

Dan menulis lagi di blog ini seperti memulai sesuatu yang baru lagi. Membuat sebuah kebiasaan baru yang harus diikuti oleh semangat konsistensi. Kepekaan gue akan keadaan sekitar, serta keresahan akan sesuatu mungkin akan jadi bahan tulisan di blog ini nantinya. Kalau pun nanti banyak postingan yang berubah gaya penulisannya, atau temanya yang berubah itu mungkin suatu hal yang tanpa gue sadari berubah seiring bertambahnya umur dan kedewasaan gue. Jadi mohon dimaafkan ya. :)

Oke, mungkin gitu aja ya gaes untuk kesempatan kali ini. Semoga blog ini bisa rutin posting seminggu sekali. Biar kalian punya kesibukan bermanfaat ketimbang setiap hari mikirin gebetan yang sudah jadian sama orang lain.

See you....!

Leave a Reply